Personel Polsek Bengkayang melakukan patroli rutin pada malam hari pada jam rawan, guna mencegah segala bentuk tindak kriminal atau tindakan tidak tertib di wilayah hukum Polres Bengkayang. Senin (7/8/2022)

Dengan melaksanakan patroli untuk menciptakan rasa aman dan nyaman yang maksimal bagi masyarakat serta mencegah potensi terjadinya kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor dan kejahatan lainnya.

Patroli target di daerah rawan kejahatan. Pengerahan personel di sekitar kawasan dan mengunjungi objek vital, pertokoan, kompleks perumahan dan SPBU. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di malam hari

Kapolsek Bengkayang Iptu Harto Simanjuntak menyampaikan melalui “Dengan meningkatkan patroli secara rutin pada malam hari guna meminimalisir segala bentuk gangguan terhadap polisi dan masyarakat. kerentanan tindak pidana dapat dicegah. Dan tidak hanya itu, dengan patroli rutin pada malam hari, bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat khususnya pada malam hari.