polresbengkayang.com – Agar tetap terjaga keamanan dan ketertiban di rumah ibadah Anggota Polsek Teriak BRIPDA ADRIANUS memberikan pengamanan saat ibadah mingguan, (01/12/2019).

Pengamanan yang di lakukan oleh personil Polsek Teriak ini bertujuan untuk mencegah adanya tindakan kelompok anti toleran dan terorisme, Meskipun seperti yang kita ketahui bahwa saat ini situasi di wilayah kec. Teriak relatif kondusif, tetapi tetap di lakukan pengamanan gereja sebagai bentuk antisipasi sehingga masyarakat sekitar bisa melaksanakan ibadah mingguan dengan perasaan aman dam penuh hikmat.

Kepolisian sektor Teriak dalam hal ini pun ikut menjaga kendaraan umat yang ada di parkiran saat di tinggal ibadah, sampai selesai nya ibadah mingguan tersebut anggota Polsek Teriak memberikan pengaturan lalu lintas bagi umat yang ingin menyeberangi jalan saat akan keluar dari gereja, kegiatan ini pun di sambut baik oleh masyarakat sekitar yang merasa sangat terbantu dengan adanya kehadiran anggota Polri di saat ibadah untuk menjamin keamanan sekitar.

Penulis: Makarius Putra Baraga