Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar personil Polsek Ledo setiap hari jum’at rutin laksanakan olah raga pagi dihalaman mapolsek ledo dengan tujuan untuk meningkatkan imun tubuh personil pada jum’at (06/03/2022).

Kegiatan olah raga pagi adalah suatu hal yang sangat positif bagi tubuh selain mendapatkan vitamin D dengan dimulai senam peregangan.

Kapolsek Ledo juga ikut serta dalam kegiatan olah raga pagi kali ini Ipda M. Rokhim, SH menuturkan, senam peregangan ini merupakan salah satu cara untuk merekatkan rasa kekeluargaan dan kedekatan antar anggota dan pimpinan sehingga terbangun suasana kerja yang kompak dan nyaman. Outputnya, kualitas kinerja meningkat dan lebih solid.

“Selain itu, sebagai sarana menguatkan imun untuk menangkal paparan Covid-19.” Ujar Ioda M. Rokhim, SH

Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan, dengan senam ini memberikan semangat, stamina yang fit dan tentunya tetap sehat sehingga dapat menunaikan tugas yang diemban dengan lebih baik pula.

“beberapa bulan terakhir anggota disibukkan dengan beberapa agenda besar yang membutuhkan konsentrasi dan cukup menguras waktu dan tenaga. Mulai dari Vaksin , Pam Pilkades serta kegiatan lainya. tambah Ipda M. Rokhim, SH.