Polsek Ledo Polres Benhkayang Polda Kalbar laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) berkala semester I T.A 2022 di Halaman Mapolsek Ledo pada Sabtu, (26/02/2022). Pkl. 08.00 Wib

Kabag Sumber Daya Manusia ( SDM ) Polres Bengkayang Akp Albertus Dono mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani personel Posek Ledo Polres Bengkayang

Selain itu Akp Dono juga mengatakan Tes Kesamaptaan itu dilakukan untuk mengetahui dan mengukur kekuatan stamina seluruh Personel Polri yang berdinas di wilayah hukum Polres Bengkayang.

“TKJ dilaksanakan setiap semester dan semua anggota wajib mengikuti. TKJ juga berfungsi untuk mengukur kemampuan dan ketahanan fisik perorangan maupun organisasi,” ujar Kabag SDM Polres Bengkayang Akp Albertus Dono.

Selanjutnya Albertua Sono menyampaikan, bahwa kegiatan TKJ itu merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan selama 6 bulan sekali oleh personel Polsek maupun Polres dan merupakan program kerja Bag SDM Polres Bengkayang.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan TKJ ini dapat menjaga kebugaran jasmani personel agar tetap prima di musim pandemi covid 19 yang sampe saat ini pemerintah belum mencabut peraturannya,” tegasnya.