polresbengkayang.com – Jaga kondusifitas keamanan jelang Pemilu Serentak 2019 di Desa Tiga Berkat Kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang, Bripda Arif Sufriadi kunjungi warga binaan, Selasa (22/1).

Mendatangi langsung rumah warga seperti ini merupakan bagian dari Program Door to Door System (DDS) yang rutin dilaksanakan oleh unit binmas khususnya Bhabinkamtibmas.

Bripda Arif Sufriadi mengunjungi warga di Dusun Sebol Desa Tiga Berkat menjalin kemitraan.

Saat berkunjung, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk mendukung dan sukseskan Pemilu Serentak Presiden dan Legislatif 2019 dan menolak kampanye hitam.

Menghimbau masyarakat tentang larangan menggunakan tempat ibadah sebagai panggung sarana politik, menolak berita hoax dan menolak ujaran kebencian.

Dengan maraknya berita hoaks yang tersebar, Bripda Andi mengingatkan warga untuk tidak mudah percaya, cek benaran berita, bisa melalui Bhabinkamtibmas atau mendatangi Polsek Lumar.

Terkait kunjungan itu, Kapolsek Ipda Asep Maulana mengatakan bahwa hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat guna mempererat tali silaturahmi, memberikan imbauan kamtibmas serta menyerap informasi terkait pemeliharaan kamtibmas.

Penulis : Heri Lucky
Editor : Pam pam