polresbengkayang.com – Sebagai pengemban fungsi preventif anggota Sat Sabhara Polres Bengkayang secara rutin melaksanakan kegiatan patroli di seluruh wilayah hukum Polres Bengkayang, khususnya pada tempat-tempat rawan dan jam rawan.

Seperti yang dilakukan Personel Sat Sabhara Polres Bengkayang guna antisipasi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Bengkayang di malam hari, Anggota Sabhara Polres Bengkayang melaksanakan patroli di Bank BRI Bengkayang.

Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang mungkin saja bisa terjadi di wilayah perbankkan. Anggota mengingatkan kepada Satpam Bank untuk selalu waspada dan berhati-hati.

Masyarakat sekarang ini banyak yang menggunakan kartu ATM untuk digunakan mengambil serta mentranfer uang sewaktu waktu di Mesin ATM baik untuk keperluan apapun sehingga kami pun menitipkan pesan pesan Kamtibmas kepada nasabah agar berhati hati serta waspada terhadap penipuan online yang lagi marak dengan modus memberikan hadiah maupun harapan dan tidak lupa dialogis dengan satpam perbankan untuk selalu mengawasi CCTV untuk cegah kriminalitas Curanmor ,” ujar Brigadir Hamdan.

Penulis: Doni Prima Aditia