polresbengkayang.com – Polsek Bengkayang melaksanakan patroli Dialogis dan menghampiri sekelompok warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Rabu (12/12/2019)

Patroli di lakukan oleh Bripka Zainudin Menurutnya, Kegiatan patroli dialogis merupakan bentuk kegiatan patroli yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. karena dengan berdialog langusung Anggota Polri akan lebih dekat dengan masyarakat.

“Tugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilan secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,”dengan cara berdialog lebih efektif dan di tahun Pemilu ini di harapkan masyarakat harus bijak dalam bermedia sosial, tidak menyebarkan isu sara, tidak selalu percaya berita yang belum tentu kebenaran nya Hoax.

Diharapkan juga masyarakat harus menjaga kamtibmas di lingkungan nya masih masing, apabila terjadi kamtibmas segera lapor ke kantor polisi terdekat, dan bersama sama kita menjaga tahapan Pemilu Peleg dan Pilpres Tahun 2019.aman dan damai. Ucap “Bripka Zainudin

Penulis :Teja zelsky umbara