http://Tribratanews.polri.go.id

Capkala – Mengawal tahapan demi tahapan pemilu 2024 agar berjalan aman dan kondusif, polsek capkala polres bengkayang rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis sekaligus mempererat silaturahmi yang selama ini telah terjalin baik dengan tokoh-tokoh yang ada diwilayah hukum polsek capkala.

Dalam kegiatan tersebut kantor panwas kecamatan capkala menjadi sasaran utama patroli tersebut, terkait dengan fungsi dan peranannya sebagai pengawas jalannya tahapan-tahapan pemilu dari awal sampai akhir agar berjalan sesuai aturan dan hukum yang berlaku, sehingga pesta demokrasi pemilu tahun 2024 bisa terlaksana degan aman, damai dan sejuk.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh kanit samapta polsek capkala aipda hardiansyah dikantor panwas kecamatan capkala, jumat (01/12/2023).

Dalam kesempatan itu, aipda hardiansyah berdialog dengan anggota panwascam mengenai agenda kegiatan dari panwascam dan menanyakan kendala-kendala yang ada dilapangan agar bisa diantisipasi sehingga tidak menjadi masalah yang lebih besar.

“Kepolisian sektor capkala selalu siap untuk bersinergi dengan panwascam serta seluruh elemen yang ada dikecamatan capkala demi mewujudkan pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk”, ucap aipda hardiansyah.