Polres Bengkayang – Sabtu 14/11/2020 anggota Sat Pol air Pol res Bengkayang melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan sekaligus monitoring wilayah tepatnya di pelabuhan Teluk suak Desa Karimunting,hal ini dilakukan agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk beraktifitas.

Selain itu juga anggota Sat Pol air menyampaikan pesan himbauan Protokol kesehatan terutama sekali selalu memakai masker setiap beraktifitas diluar rumah.

Khususnya dilapangan masih banyak warga masyarakat tidak lagi menggunakan masker,mereka masih menganggap virus Covid 19 ini sudah aman,dalam hal ini anggota harus sabar dan humanis untuk menyampaikan pesan tersebut.
Pada kesempatan ini juga anggota Sat Pol air menyampaikan pesan kamtibmas agar warga masyarakat selalu menjaga kebersamaan dan keamanan.

Hal ini penting disampaikan sehubungan dengan situasi pilkada serempak diseluruh indonesia terutama wilayah hukum Sat Pol air Polres Bengkayang yang harus dijaga dari pihak yang mau mengacaukan atau memperkeruh suasana.

Dihimbau juga pada warga masyarakat jangan mudah terpancing pada isu-isu provokatif yang memecah belah persatuan kita,tanggapi dengan kepala dingin dan katakan kita tetap bersaudara