polresbengkayang.com – Sabtu 07/12/2019 Anggota Sat Polair laksanakan giat binluh kepada warga masyarakat serta pengunjung pantai Kura-kura Beach Dusun Batu Payung Kec. Sei Raya Kepulauan Kab. Bengkayang.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas sekaligus menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat,anggota menyampaikan kepada para pengunjung agar selalu menjaga keluarganya terutama anak-anak untuk tidak berenang terlalu ke laut karena ombak pada musim ini agak extrim/gelombang air laut besar.

Selain itu anggota menyampaikan pada warga setempat agar saling menjaga situasi keamanan,ketertiban dan komunikasi antar warga supaya tidak adanya miscomunikasi,dan diharapkan juga masyarakat proaktif memberikan informasi keamanan kepada pihak kepolisian terutama kepada anggota Sat Pol air Polres Bengkayang.

Pada kesempatan terpisah Kasat Polair AKP Apep Syamsul Hakim.SIP menjelaskan kegiatan ini rutin dilaksanakan agar masyarakat paham dan benar-benar mengerti akan pentingnya silaturahmi, diharapkan juga masyarakat tidak masa bodoh/cuek dengan keadaan sekitarnya,mari jaga keamanan bersama serta bersenergi dengan pihak aparat pungkas Kasat.