polresbengkayang.com – Kemeriahan rangkaian kegaiatan Hari Bhayangkara Ke-73 di Polres Bengkayang terus berlanjut. Kali ini, Polres Bengkayang menggelar jalan sehat yang dilaksanakan di Mako Polres Bengkayang, Sabtu (06/06) pagi.

Sejak pukul 06.00 Wib, Ratusan masyarakat sudah memenuhi Mapolres Bengkayang yang akan mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan Polres Bengkayang.

Tampak hadir Bupati Bengkayang Suryadman Gidot, M.Pd, Ketua DPRD Kab. Bengkayang, Martinus Kajot, SM, Sekda Kab. Bengkayang, Obaja, S.E., M.Si, Perwira Penghubung Kodim 1202/Skw, Mayor INF. Sartono, Danki Senapan C 645 GTY Bengkayang serta Forkopimda Kabupaten Bengkayang.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-73 yang dilaksanakan oleh Polres Bengkayang. Acara ini dalam rangka menjalin silahturahmi dan sinergitas semua Komponen demi kemajuan Polres Bengkayang agar situasi tetap kondusif di wilayah Kab. Bengkayang”, ucap Kapolres Bengkayang.

Sementara itu Bupati Bengkayang mengatakan ucapan terima atas dukungan dan kerja sama Polres Bengkayang dengan Pemda Bengkayang dalam mewujudkan Kab. Bengkayang yang maju dan situasi tetap damai, sejuk, nyaman serta kondusif.

“Keberagaman di Kabupaten Bengkayang dapat menjadi pemersatu dan saling bergandeng tangan dalam mewujudkan Bengkayang dan Polres Bengkayang Maju”, ucap Bupati Bengkayang.

Dalam kegiatan tersebut juga di selenggarakan pasar murah, pengecekan lemak darah, pembagian Doorprize serta hiburan musik.

Peserta jalan sehat dilepas langsung oleh Bupati Bengkayang dengan Start Mapolres Bengkayang – Jl. Raya Sanggau Ledo – Simpang RSUD Bengkayang – Komp. BTN pak Luna – Jl. Sekayok – Jl. TK. Pembina – Jl. Raya Sanggau Ledo – Mapolres Bangkayang Finish.