Polres Bengkayang – Petugas piket SPKT I Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Pepel melaksanakan giat patroli di seputaran pasar Desa Monterado, Jumat (08/01/2021).

Pada kesempatan tersebut Bripka Pepel menyampaikan himbauan terkait pandemi covid19 untuk ikuti kebijakan pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.

“Agar kita peduli untuk bersama sama mencegah dengan mengikuti himbauan pemerintah, diantaranya memakai masker, sering mencuci tangan di air bersih pakai sabun dan menjaga jarak”, Pesan Bripka Pepel.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar dalam menekankan kepada seluruh personil terutama agar melaksanakan patroli baik siang ataupun malam.

Selain itu juga, secara langsung juga tersampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi yang berkembang di masyarakat guna bisa diantisipasi secara dini kemungkinan adanya gangguan kamtibmas.

Penulis : Humas Polsek Monterado