polresbengkayang.com – Polsek Suti Semarang jalin kedekatan dengan warga masyarakat melalui kegiatan “Nogo” Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Suti Semarang Brigadir Eko Joko Maryanto laksanakan kegiatan “Nogo” (Nongkrong) kamtibmas di wilayah Desa Suti Semarang Kec. Suti Semarang, bersama dengan masyarakat yang pada saat itu sedang duduk – duduk dan nongkrong sambil menikmati minuman di rumah warga.

Dengan kegiatan “Nogo” kamtibmas di Desa Suti Semarang Kec. Suti Semarang Bhabinkamtibmas Desa Suti Semarang Brigadir Eko Joko Maryanto bisa menjalin kedekatan dengan masyarakatnya serta mendapat informasi yang terjadi di wilayah Desa Suti Semarang Kec. Suti Semarang.

Adapun yang di sampaikan pada saat melakukan kegiatan “Nogo” Kamtibmas tersebut adalah menyampaikan himbauan/ sosialisasi yang berhubungan dengan situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Suti Semarang, Melalui kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Eko Joko Maryanto mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas dengan tidak melakukan tindak kriminal atau penyakit masyarakat.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas Desa Suti Semarang Brigadir Eko Joko Maryanto menyampaikan pesan kamtibmas agar seluruh warga masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang, pada saat atau setelah pelaksanaan Pemilu Presiden/Wakil Presiden dan Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Penulis : Zakarias hari