polresbengkayang.com – Polsek Suti Semarang. Personel Polsek Suti Semarang jalin kedekatan dengan warga masyarakat melalui kegiatan sambang desa serta “Nogo” Kamtibmas.

Personel Polsek Suti Semarang laksanakan kegiatan sambang desa serta “Nogo” (Nongkrong) kamtibmas di wilayah Desa Cempaka Putih Kec. Suti Semarang, bersama dengan masyarakat sambil memberikan himbauan serta pemahaman tentang pentingnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan guna mensukseskan Pilkada serentak pada tahun 2020 di wilayah kecamatan Suti Semarang khususnya di Desa Cempaka Putih Kec. Suti Semarang yang mana akan melaksanakan Pilkada pemilihan Bupati dan wakil bupati Bengkayang tahun 2020.

Dengan kegiatan sambang desa serta “Nogo” kamtibmas di Desa Cempaka Putih Kec. Suti Semarang Personel Polsek Suti Semarang Bripka Welhelmus Welly tetap menjalin kedekatan dengan masyarakat serta agar mendapat informasi yang terjadi di wilayah Desa Cempaka Putih Kec. Suti Semarang.

Tidak lupa juga Personel Polsek Suti Semarang Bripka Welhelmus Welly menyampaikan pesan kamtibmas agar seluruh warga masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, jangan mudah terprovokasi, jangan mudah percaya dengan berita hoax, serta selalu jangan rasa persaudaraan, saling menghargai dan toleransi antar umat beragama di wilayah Desa Cempaka Putih Kec. Suti Semarang Kab. Bengkayang.

Penulis : Boni Setiawan