polresbengkayang.com – Polsek Lumar. Kapolsek lumar IPDA SUNARLI,S.Sos pimpin apel pagi tujuan untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri,khususnya anggota Polsek Lumar hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek lumar Ipda sunarli,S.Sos saat memimpin apel pagi anggota Polsek Lumar bertempat di halaman Mapolsek Lumar, Rabu (18/02/2020).

Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat denga baik.

Kapolsek juga memberikan arahan dan program-program kapolres salah satunnya yaitu tentang penanganan kebakaran hutan dan lahan,berkordinasi dengan kecamatan untuk mengaktifkan ton siaga api, ditiap desa serta pihak perkebunan membuat embun/canal untuk mengantisipasi terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Selain itu kapolsek juga memberikan arahan tentang penekanan kapolda yang baru irjen pol Dr.Sigid Tri Hardjanto,S.H,M,Si yaitu jangan perna under estimes, cepat dalam segala hal,kelola media dengan baik dan pertahankan kemitraan dengan masyarakat

Selain itu kapolsek juga menekankan kepada anggot setiap keluhaan masyarakat segera ditindak lanjuti,baik laporan mau tidak laporan dan juga harus selalu memonitor giat masyarakat sehingga akan terjalin hubungan yang baik antar polri dan warga.