POLRES BENGKAYANG – Wujud kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian, Anggota Polsek lumar secara rutin melaksanakan Apel pagi. Dalam kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh anggota polsek Lumar dan dipimpin oleh Kanit Provos polsek lumar Aipda joko widodo yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Lumar,
Selasa (17/11/2020).

Dalam arahannya, Kapolsek IPDA SUNARLI,S.Sos,M.H memerintahkan kepada seluruh anggota untuk memperhatikan kesiapan dari pada anggota dan selalu meningkatkan kegiatan patroli baik patroli dipemukiman, patroli dipertokoan dan pasar.

Pada saat jam rawan terutama pada saat malam hari untuk menjaga kamtibmas agar tetap terkendali serta selalu waspada dalam cegah penularan virus covid 19 dan harus selalu memberi imbauan 4M memkai masker,mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Kapolsek menyampaikan, kepada anggota bahwa tidak hanya terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi bagaimana kita bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta bertanggung jawab pada pekerjaan sesuai job discription dan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) masing masing anggota,” pungkasnya.

tambahan khususnya kepada anggota Bhabinkamtibmas agar tingkatkan giat sambang desa dan tingkatkan koordinasi tiga pilar di desa binaannya masing-masing guna terkait tahapan-tahapan pilkada.