polresbengkayang.com – Polsek Lumar. Bhabinkamtibmas Polsek Lumar Bripka Andi sambangi Warga Binaan Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Sebagai Upaya menjaga Harkamtibas, Minggu (09/02/2020).

Bripka andi melakukan sambang warga binaan, memberikan himbauan-himbauan kamtibmas guna upaya tetap terpeliharanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam Kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas dilingkungannya.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan ini juga memberikan himbauan mendukung dan mensukseskan jalannya tahapan pemilihan pilkada serentak 2020 jaga persatuan dan kesatuan bangsa, hindari namanya ujaran kebencian/hoax dan tidak saling menjelekkan pasangan calon lainnya demi kelancaran pemilihan pilkada serentak dikab bengkayang khususnya dikec lumar.

Kapolsek lumar ipda SUNARLI,S.Sos. mengatakan Kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya kriminalitas.