polresbengkayang.com – Untuk menciptakan situasi kamtibmas menjelang gelaran pilpres dan pileg 2019 di desa pisak tetap aman dan kondusif maka perlu adanya sinergitas antara Bhabinkamtibmas, perangkat desa dan juga masyarakat.

Hal itulah yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas desa pisak Brigpol I Nyoman Gustian Coswara pada senin (11/3/2019) guna menjalin sinergitas untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif bhabinkamtibmas desa pisak tersebut aktif mengunjungi kantor desa.

Dalam keterangannya Brigpol Nyoman mengatakan Agar situasi kamtibmas menjelang pemilu tahun 2019 tetap aman dan kondusif sinergitas kepala desa juga perangkat desa serta masyarakat dan juga bhabinkamtibmas desa lembang guna menciptakan situasi yang aman damai dan sejuk harus tetap terjalin dengan baik.

Brigpol Nyoman juga mengatakan untuk selalu menghindari melakukan pembuatan dan penyebaran berita hoax yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban didalam masyarakat, pembuat dan penyebar berita hoax dapat dikenakan dengan hukuman pidana, jadi mari kita hindari membuat dan menyebarkan berita berita yang belum tentu kebenarannya.

Mari bersama sama kita ciptakan situasi kamtibmas menjelang gelaran pesta demokrasi pilpres dan pileg tahun 2019 tetap aman, damai dan sejuk, tutup Brigpol Nyoman.

Penulis : Sunarto