polresbengkayang.com – Untuk memberikan perasaan aman dan tenang saat melaksanakan ibadah misa minggu pagi, Kepolisian Sektor Sanggau Ledo melaksanakan pelayanan pengamanan pelaksanaan ibadah misa minggu di gereja PIBI Effrata Kecamatan Sanggau Ledo, Minggu (1/9/2019).

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Ananda Gunawan, S.Tr.K saat dikonfirmasi mengatakan, pengamanan kegiatan ibadah minggu digereja gereja merupakan bentuk tanggung jawab kami untuk bisa menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

“Keamanan, ketenangan dan kenyamanan disaat melaksanakan ibadah merupakan tanggung jawab kami, agar masyarakat bisa melaksanakan kegiatan ibadah misa minggu pagi dengan perasaan tenang dan nyaman” terang Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan polsek sanggau ledo akan terus melaksanakan pengamanan setiap pelaksanaan ibadah, baik ibadah di masjid masjid ataupun pelaksanaan ibadah digereja yang ada diwilayah Kecamatan Sanggau Ledo dan Tujuh Belas.

Tak lupa Kapolsek Sanggau Ledo tersebut juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas dilingkungannya masing masing guna terciptanya lingkungan yang aman dan damai, tutup Kapolsek.

Penulis : Sunarto