http://Tribratanews.polri.go.id

Polres Bengkayang – Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Capkala selalu hadir dalam setiap acara masyarakat dengan menyambangi dan bercengkrama dengan warga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Capkala Aipda Teri dan Aipda Barry di Desa Capkala Kecamatan Capkala Kabupaten Bengkayang, Jumat 01/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut tampak Aipda Teri dan Aipda Barry disambut dengan hangat oleh warga yang tampak sudah sangat akrab dengannya, hal ini adalah upaya dari Kepolisian untuk selalu menjalin hubungan baik dengan masyarakat dikarenakan Polisi dan masyarakat adalah mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban dikehidupan sehari-hari.

Ditempat terpisah Kapolsek Capkala Ipda M. Rokhim, S.H, M.H. mengatakan bahwa Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan anggota Kepolisian terhadap masyarakat, dengan menampung kritik, saran dan masukan dari masyarakat terhadap kepolisian untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan diri dan keamanan sekitar”, Ucap Aipda Teri.