polresbengkayang.com – Menjelang Hut RI Yang Ke-73,  Panitia HUT RI ke-73 mengadakan acara gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 di wilayah Kecamatan Jagoi Babang Kab. Bengkayang, Kamis (06/08/2018).

Turut serta dalam kegiatan tersebut adalah Camat Jagoi babang Bpk. Yustianus, S.E., MM, Kapolsek Jagoi babang Kompol Oon Sudarman, S.E, Danramil Jagoi babang Mayor Arm. Sumaji, Kepala Kantor BC Jagoi babang (selaku ketua panitia HUT R.I ke 73) Bapak Zaeni,  Wadansatgas pamtas yonif 511 / DY kapten Inf. Sarasin. C, Para kepala sekolah SD, SMP, SMA/SMK. Se-kecamatan Jagoi Babang, Para dewan guru se-kecamatan Jagoi babang.

Adapun peserta dalam kegiatan tersebut adalah Para Pelajar SD, SMP, SMA, Guru, PNS, Polri, TNI dan Masyarakat Jagoi Babang. Jumlah peserta yang mengikuti gerak jalan santai mencapai 250 orang.

Sekitar jam 07.00 wib semua peserta gerak jalan santai berkumpul di halaman SD negeri 06 Sei. Take Jagoi Babang, kemudian setelah itu peserta langsung dilepas oleh camat Jagoi babang, dan sampai ditempat Finish yaitu di halaman kantor camat Jagoi Babang kemudian peserta gerak jalan santai langsung melaksanakan senam bersama dan acara di lanjutkan dengan pembagian door prize oleh panitia HUT RI ke 73.

 

Penulis : Andre Candra