polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

Seperti yang terlihat oleh Bhabinkamtibmas Desa rukmajaya bripka erik yang menyambangi warga binaanya pada jumat (11/1).

Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, Bripka eriki mengajak warganya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu pelaksanaaan Pemilu 2019 yang aman nyaman damai dan sejuk.

Ia juga menambahkan, bahwa menjelang Pemilu 2019, ia juga menitipkan pesan kepada para petani agar selalu tenang serta tidak terkecoh dengan berita bohong atau hoax.

Ia juga berpesan, walaupun masing-masing warga mempunyai pasangan calon yang berbeda, tetapi jangan sampai timbul konflik yang dapat menyebabkan permusuhan, agar mampu terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

penulis : sahri