polresbengkayang.com – Memasuki masa tahapan Pemilu Tahun 2019, Personil Polsek Seluas lakukan langkah – langkah Kepolisian berupa himbauan dan ajakan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif.(06/01/2019).

Dalam kegiatan Nogo’ tersebut Personil Polsek Seluas sempatkan waktu untuk bercengkrama bersama masyarakat Kecamatan Seluas dalam mendengar situasi kamtibmas di lingkungan masyatakat.

Masa tahapan kampanye dalam Pemilu Presiden dan wakil presiden serta Pemilu Legislatif Tahun 2019 Polsek Seluas berikan himbauan agar selalu menjaga toleransi antar umat beragama yang tetap harmonis dan humanis saat ini dan jangan mudah terprovokasi adanya berita – berita hoax politik yang dapat menyebabkan perpecahan antar individu bahkan golongan.

“Kami selalu berharap kepada masyarakat serta perangkat Desa setempat di Kecamatan Seluas agar selalu menjalin hubungan yang baik antar individu atau golongan, yang mana kita saat ini sedang memasuki dunia politik atau pesta demokrasi bahwa jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax untuk mempengaruhi masyarakat”. Ujar Ipda Darmawan. SH.

Penulis : ENELXON