polresbengkayang.com – Selasa (02/04/2019) Akan terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah pesisir pantai Kab. Bengkayang anggota Satuan Polisi Perairan An. Bripka Novin menyambangi para nelayan dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kasat Polair AKP APEP SYAMSUL HAKIM S. IP melalui anggotanya menyampaikan “Tidaklah mudah menjaga situasi kamtibmas apalagi menjelang Pemilu yang akan dilakasanakan beberapa hari lagi tepatny pada tanggal 17 April 2019”, tidak menutup kemunkinan tindakan kejahatan akan meningkat dan menebar ancaman bagi keamanan serta situasi kondusif di masyarakat sehingga Sat Polair Bengkayang rutin menyambangi warga/nelayan di wilayah wilkum pesisir pantai Kab. Bengkayang yang tepatnya di steher Dsn. Sungai Soga Desa Karimunting Kec. Sui. Raya Kepulauan.

Disamping itu Sat Polair Bengkayang Mengajak warga untuk mensukseskan Pemilu 2019 sekaligus menghimbau warga untuk selalu menggunakan medsos yang bersifat positif dan menghindari penyebaran berita bohong atau hoax sehingga akan terwujudnya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Tidak lupa juga Sat Polair Polres Bengkayang menghimbau masyarakat atau nelayan yang ingin melaut agar selalu berhati-hati, utamakan keselamatan saat melaut, membawa dokumen kapal, dan alat keselamatan seperti pelampung life bouy melihat dibulan ini kondisi cuaca yang tidak menentu”.