http://Tribratanews.polri.go.id
Capkala – Demi terwujudnya Pemilu yang aman, damai, tertib dan berintegritas, Polsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalimantan Barat menggelar Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 yang di hadiri Camat Capkala beserta Forkopimcam Capkala yang bertempat di Pendopo Polsek Capkala, Kamis (23/11/2023).

Dalam sambutannya, Kapolsek Capkala Ipda Muhammad Rokhim, S.H., M.H. mengatakan mengajak semua elemen masyarakat untuk menciptakan Pemilu tahun 2024 di Kecamatan Capkala yang aman, damai dan kondusif.
“Pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pemilu, karena Pemilu adalah tanggung jawab semua pihak dan keberhasilan Pemilu akan menciptakan para wakil rakyat yang mewakili kepentingan masyarakat dan kemajuan Bangsa Indonesia,” ujar Kapolsek Capkala.

Dalam kegiatan deklarasi pemilu damai tersebut, juga turut hadir Camat Capkala (Edward Harris , S.Sos), Danramil 1202/03 Sui Raya (Diwakili Sertu Agus Salim), Kapuskesmas Capkala (Diwakili Tina Amd.Kep) perwakilan dari partai politik yang akan menjadi peserta dalam pemilu 2024 dan kegiatan dilanjutkan pembacaan Ikrar Deklarasi Pemilu Damai serta Penandatangan Pemilu Damai. Kegiatan ini memperkuat komitmen bersama untuk menciptakan pemilu yang aman, kondusif, dan berintegritas di Kecamatan Capkala, mencerminkan kerjasama lintas sektor untuk menjaga keamanan dan keberhasilan tahapan pemilu.

Penulis : Binmas Capkala