Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Desa Mayak Bripka Times melaksanakan sambang dengan warga masyarakat yang dijumpai guna mengantisipasi gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan menyampaikan imbauan kepada warga di Dusun Pejampi Desa Mayak Kecamatan Seluas, Selasa (24/11/2020).

Pada kegiatan kali ini Bripka Times menyambangi warga Binaanya dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terutama menjelang Pilkada 2020 mendatang.

Saat ditemui di tempat terpisah Kapolsek Seluas IPDA Suwandi, S.H,M.H menjelaskan, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan sejuk menjelang Pilkada di Kabupaten Bengkayang tahun 2020 terutama bagi warga masyarakat Kecamatan Seluas, salah satunya dengan menyambangi warga dan memberikan pembinaan dan menyampaikan pesan kamtibmas.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang dijumpai agar selalu berhati-hati adanya provokasi, kemudian mengajak untuk turut menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif terutama menjelang Pilkada Kabupaten Seluas,” ujar Kapolsek.