Polres Bengkayang – Dalam rangka menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Desa Bengkawan, Bripka Times melaksanakan sambang kepada warga binaan di Dusun Pejampi Desa Mayak Kecamatan Seluas, Kamis (01/10/2020).

Bripka Times mengatakan, bahwa sambang merupakan kegiatan kepolisian untuk lebih dekat kepada masyarakat. “Jadi saat mendatangi masyarakat bisa kita sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat.” Ujarnya.

Dalam sambangnya kali ini, Bripka Times memberikan imbauan untuk hati-hati dan selalu waspada mengingat sekarang ini penyebaran virus corona baru marak maraknya. “Tetap waspada, tetapi tidak usah panik,” katanya.

Ditambahkan Bripka Times, apabila ada kejadian yang meresahkan masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian supaya bisa segera ditindak lanjuti. “Mengingat saat ini juga mendekati Pilkada,” ujarnya.

Harapannya, dengan adanya sinergi antara warga masyarakat dan personil Bhabinkamtbimas yang baik dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.