Polres Bengkayang – Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon bersama Bhabinkamtibmas desa Capkala Bripda Sudiman melaksanakan silaturahmi dan koordinasi dengan Ketua PPK Dony Eko Puca, Str. Par, dan Komisioner Panwaslu Kecamatan Rapiju di Pendopo Kecamatan Capkala Selasa, (1/12/2020).

Dalam koordinasi dengan Ketua PPK dan Komisioner Panwaslu Kecamatan Capkala membicarakan persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bengkayang tahun 2020 yang akan diselenggarakan pada 9 Desember tahun ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi.

Dengan dilaksanakannya koordinasi dengan Ketua PPK dan Komisioner Panwaslu akan menumbuhkan silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Bengkayang.

Khususnya di Kecamatan Capkala sehingga dapat berjalan sesuai yang diharapkan Menjalin kerja sama dalam menyikapi permasalahan-permasalahan yang muncul atau ditemukan di lapangan pada saat pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Bengkayang dan khususnya di Kecamatan Capkala.

“Dengan melaksanakan koordinasi dengan penyelengara pemilu baik PPK dan Panwaslu Kecamatan Capkala guna menjalin silaturahmi dan dengan kerja sama yang baik dalam menghadapi diharapkan pelaksanaan Pilkada Kab. Bengkayang tahun 2020 dapat berjalan aman dan lancar,” ungkap Kapolsek
Penulis: Binmas Capkala.