polresbengkayang.com – Menciptakan situasi menjelang Pilkada Pemilihan Bupati Bky Tahun 2020, PS.Kanit Bintibmas Polres Bengkayang BRIPKA HENDRA.P menyambangi tokoh Agama Bpk Yusnawi di masjid Al Fallah Desa Magmagan Karya Kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang (18/2).

Saat menjelang kegiatan Pilkada di kabupaten Bengkayang PS.Kanit Bintibmas Bripka Hendra.P Polres Bengkayang beserta anggotanya. melakukan sambang ke tokoh Agama di masjid Al fallah Dsn Doyot Desa Magmagan Karya Kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang guna Terciptanya Harkamtibmas di Kabupaten Bengkayang.

Pesta Demokrasi ini sering dimampaatkan Oleh sekelompok Orang untuk melakukan Kampanye Hitam, Money Politic ataupun tempat-tempat ibadah dijadikan sarana panggung Politik, sehingga akan menimbulkan ganguan Kamtibmas di kab Bengkayang.

Yang menjadi pusat perhatian hampir seluruh lapisan masyarakat akan menyambut Pesta Demokrasi terutama dalam acara Kampanye terbuka untuk menyaksikan Calon2 pemimpin menyampaikan Visi dan misinya. untuk membangun Kab.Bengkayang.

Dan perlunya kehadiran Polisi di tengah tengah Kegiatan Kampanye agar terciptanya situasi kamtibmas yg kondusif.

Kedatangan sat binmas ke tokoh-tokoh Masyarakat guna mengajak bersama sama menghimbau kpd masy.bky agar benar benar menjaga Kodusifitas dlm rangka menjelang Pilkada Pemilihan Bupati Bengkayang TH. 2020.

Penulis : Amir Saepudin