Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Briptu Heri secara rutin melaksanakan giat sambang DDS (Door to Door System) dengan semua elemen masyarakat jelang Pilkada serentak Kab. Bengkayang tahun 2020, Rabu(25/11/2020).

Dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas Polsek Monterado akan segera mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaannya.

Sambangnya kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Nek Ginap Briptu Heri menyambangi warganya memberikan himbauan Kamtibmas supaya selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar dan turut serta mensukseskan pelaksanaan pilkada serentak dengan tetap mempedomai Protokol kesehatan Covid19, Rabu(25/11/2020).

Di tempat terpisah Kapolsek IPDA Kusnandar mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayah Desa Binaannya sangatlah berpengaruh dalam menunjang situasi diwilayah hukum jelang Pilkada serentak tahun 2020 yang aman dan kondusif.

Ia berharap dengan Sambang Bhabinkamtibmas dapat menjalin hubungan yang sinergi dengan seluruh elemen masyarakat terkait perkembangan yang ada di wilayah Desa binaan.

Penulis:Humas Polsek Monterado