polresbengkayang.com – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai menjelang Pilkades Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Ananda Gunawan,S.Tr.K bersilaturrohmi dengan tokoh Agama Desa Kamuh Kecamatan Tujuh Belas, (28/11/2019)

Silaturrohmi kepada tokoh agama merupakan salah satu upaya Polsek Sanggau Ledo dalam menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan damai menjelang Pilkades.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Ananda Gunawan,S.Tr.K juga mengajak dan menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga toleransi dan juga merawat kebhinekaan untuk terjalinnya kehidupan bermasyarakat yang tentram.

Selain itu Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Ananda Gunawan, S.Tr.K menyampaikan juga bahwa ini merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya di desa Kamuh Kecamatan Tujuh Belas.

Diharapkan dengan kunjungan dari Polsek Sanggau Ledo kepada tokoh agama dapat terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan tokoh agama serta masyarakat sehingga Polri semakin dicintai dan disayangi masyarakat, tutupnya

Penulis: Polsek Sanggau Ledo