polresbengkayang.com –¬†Unit Intelkam Polsek jagoi babang lakukan Cipta kondisi terhadap tokoh agama di kecamatan jagoi babang, Selasa (18/12/2018).

Menjelang Pilpres dan Pileg 2019 Polsek jagoi babang lakukan cipta kondisi di wilayah kecamatan jagoi babang terutama kepada intansi, tokoh masyarakat, Dan masyarakat di kecamatan jagoi babang, Dengan melakukan pendekatan serta mengajak masyarakat terutama tokoh masyarakat/tokoh agama yang bisa menjadi panutan di harapkan bisa mengajak masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif di wilayah kecamatan jagoi babang.

Dengan dilakukan cipta kondisi secara rutin baik yang dilakukan unit intelkam polsek jagoi babang maupun yang disampaikan oleh anggota polsek jagoi babang dengan melakukan pendekatan dan penggalangan di harapkan bisa bersama-sama mengsukseskan pilpres dan pileg 2019 mendatang.

Selama kegiatan cipta kondisi yang dilakukan polsek jagoi babang, Tokoh masyarakat dan masyarakat di kecamatan jagoi babang antusias terhadap kegiatan tersebut.

Penulis : Feri santoso
Editor : Alfian N/Nanang P