*Jum’at Curhat Kapolsek Bengkayang Sambangi Warga Di Warung Kopi*

Kapolsek Bengkayang Polres Bengkayang Ipda Harto Simanjuntak melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, disamping mendengar keluhan warga juga memberikan wejangan, masukan dan jalan keluar atau solusi pemecahan masalah, Jumat (03/11/2023).

Polri selalu menjadi tujuan warga masyarakat untuk menyampaikan berbagai keluh kesah dan pengaduan atas permasalahan yang dialami.

”Kita sambangi warga yang sedang nongkrong di warung kopi dan kita memberikan pelayanan maksimal, tanyakan apa yang bisa dibantu dan lain-lain, dan jika memang perlu diberikan wejangan atau masukan agar permasalahan warga yang timbul segera terselesaikan dan tidak berkembang menjadi masalah serius atau konflik, disamping tentu upaya – upaya preventif dan humanis, ada pula yang memang melalui penegakan hukum yang profesional dan transparan ,” ungkap Ipda Harto Simanjuntak.

Salah seorang warga,Sdr.Heri mengaku senang atas pelayanan di Polsek Bengkayang yang transparan dan humanis, kami merasa senang sebab suasananya cair dan menyenangkan tidak tegang ,” ujar Heri.