Polres Bengkayang – Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Kapolsek Capkala Ipda M. Rokhim, S.H, M.H. berdialog dengan Forkompincam serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Capkala terkait Pemilu Tahun 2024 agar berjalan dengan aman, damai dan sejuk serta untuk bersama menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif, Capkala Jumat (22/12/2023).

Kegiatan Jumat Curhat merupakan program Kapolri dan memang sangat penting bagi Kepolisian untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan semua elemen yang ada guna mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada sehingga dapat diantisipasi dan diselesaikan sehingga tidak melebar kemana-mana, terlebih lagi sekarang telah memasuki tahapan pemilu tahun 2024, dan dengan kegiatan deklarasi pemilu damai tersebut diharapakan seluruh elemen yang ada di kecamatan capkala berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Capkala Ipda M. Rokhim, S.H, M.H. mengatakan dengan Jumat Curhat ini kami bisa mendengarkan keluh kesah ataupun permasalahan yang ada dikecamatan capkala.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek meminta kepada forkompincam untuk tidak segan dan sungkan jika ada permasalahan yang memerlukan pendampingan dari pihak kepolisian untuk berkoordinasi dengan pihak polsek.

‚ÄúDengan adanya komitmen pemilu damai tahun 2024 bersama dari forkompincam serta seluruh tokoh masyarakat, saya yakin situasi kamtibmas menjelang pemilu tahun 2024 bisa berjalan dengan tertib, aman dan terkendali”, ucap Kapolsek Capkala.