Capkala – Semakin dekatnya pemilu tahun 2024 dan agar lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Masyarakat, Kapolsek Capkala Polres Bengkayang secara rutin melaksanakan jumat curhat dengan patroli dialogis sekaligus bersilaturahmi untuk memastikan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah masyarakat.

Kegiatan kali ini Kapolsek Capkala melaksanakan Jumat curhat bersama DAD Kec. Capkala sebagai bentuk cipta kondisi agar pemilu tahun 2024 berjalan dengan aman tertib dan lancar, Jumat (12/01/2024).

Kapolsek Capkala Iptu M. Rokhim, S.H, M.H menjelaskan betapa pentingnya menjaga sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di kecamatan capkala untuk bersama-sama mengawal pemilu tahun 2024 yang aman damai dan sejuk.

‚ÄúDengan semangat kebersamaan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif kita optimis pemilu tahun 2024 khususnya diwilayah kecamatan capkala bisa berjalan dengan aman damai dan sejuk” ucap Kapolsek Capkala.