Polres Bengkayang – Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Kapolsek Capkala Ipda M. Rokhim, S.H, M.H. dengan berdialog dan bercengkrama dengan Masyarakat Kecamatan Capkala, Jumat 17/05/2024).

Kegiatan Jumat Curhat merupakan program Kapolri dan memang sangat penting bagi Kepolisian untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan semua elemen yang ada guna mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada sehingga dapat diantisipasi dan diselesaikan sehingga tidak melebar kemana-mana, hal itu juga sebagai pencegahan ganguan kamtibmas.

Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Capkala Iptu M. Rokhim, S.H, M.H. mengatakan dengan Jumat Curhat ini kami bisa mendengarkan keluh kesah dari seluruh elemen masyarakat dan juga sarana untuk menerima kritik dan saran demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek meminta kepada masyaraqt untuk tidak segan dan sungkan jika ada permasalahan yang memerlukan pendampingan dari pihak kepolisian untuk berkoordinasi dengan pihak polsek.

“Mari kita tingkatkan sinergitas untuk bersama-sama kita situasi kamtibmas agar tetap kondusif” ucap kapolsek.