Program Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini guna menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal-hal yang dirasakan masyarakat terutama tentang berbahayanya Penyalahgunaan narkoba bagi masyarakat dan juga anak anak generasi muda yang pelaksanaan kegiatan coffe morning di aula kantor camat sungai raya kepulauan kab. Bengkayang ,Jumat pagi(08/12/2023).

Selanjutnya terkait hal tersebut Hadi(38) menyampaikan harapannya kepada kepolisian khususnya Polsek Sungai Raya Kepulauan Polres Bengkayang Polda Kalbar agar melakukan pencegahan maupun pembinaan terhadap generasi muda Kec. Sungai raya kepulauan kab. Bengkayang supaya terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Dalam penanganan hal tersebut pemberantasan narkoba bukan hanya saja dari kepolisian semata tetapi tanggung jawab kita bersama agar generasi muda tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dan bagi Polsek sungai raya kepulauan akan selalu siap bersama instansi terkait guna melakukan pengawasan serta razia ditempat yang dianggap rawan peredaran narkoba, ujar IPDA Arijito Tri Susanto Hutagaol,S.H.

Selain itu IPDA Arijito Tri Susanto Hutagaol,S.H juga menyampaikan kegiatan polsek sungai raya kepulauan pada hari senin lalu sudah melaksanakan kegiatan sosialisasi di sekolah sekolah wilkum sungai raya kepulauan sekaligus menjadi Inspektur upacara di sekolah sekolah.

Dan apabila masyarakat ada mengetahui indikasi adanya peredaran narkoba agar secepatnya mengubungi dan mengkomunikasikan ke polsek sungai raya kepulauan agar ditindak lanjuti dan menghimbau kepada warga untuk bersama sama ikut menjaga kamtibmas di lingkubgan dan tetap selalu peduli terhadap sekitar.

Penulis : Andre
Editor : Tri
Publish : Taufik