Polres Bengkayang – Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Capkala Aipda Hardiansyah dengan menyambangi masyarakat desa mandor, Jumat (20/10/2023).

Dengan adanya program Jumat Curhat Kepolisian semakin kuat menjalin silaturahmi dengan para Tokoh masyarakat, Tokoh Agama untuk mewujudkan Polisi yang dekat dengan masyarakat sehingga terpelihara situasi yang kondusif.

Ditempat terpisah Kapolsek Capkala Ipda M. Rokhim, S.H, M.H. mengatakan dengan Jumat Curhat ini kami bisa mendengarkan keluhan dan menerima kritik dan saran dari warga, apalagi saat ini sudah mulai memasuki tahapan pemilu dan diharapakan bisa berjalan dengan aman damai dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Capkala Aipda Hardiansyah meminta kritik, saran, serta masukan terkait dengan situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Capkala, karena situasi kamtibmas yang kondusif merupakan hasil dari kerjasama masyarakat dengan Kepolisian.

‚ÄúDengan Kamtibmas yang aman dan kondusif maka masyarakat dapat melakukan kegiatan dengan tenang”, ucap Aipda Hardiansyah.