Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan rutin di kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dengan melaksanakan Patroli dan berdialog sampaikan pesan Kamtibmas dalam persiapan pengamanan Pemilu tahun 2024
Jumat (12/01/2024)

Personil Polsek Monterado Melaksanakan kegiatan rutinitas pengamanan terhadap kegiatan masyarakat terutama menjelang pemilu tahun 2024 mendatang.

Dalam kegiatan patroli tersebut,anggota Polsek monterado melakukan patroli dan menyambangi warga kecamatan Monterado antisipasi tindak pidana yang bisa terjadi oleh kelompok yang merasa tidak terima atau keputusan yang merugikan pihak partai dab sebagainya. Terang Kapolsek.

Kapolsek Monterado Iptu Andri Supriyanto menerangkan bahwa benar kegiatan patroli yang telah di lakukan oleh Polsek Monterado sebagai kegiatan wajib sebagai aparat keamanan,apalagi menjelang pemilu tahun 2024 demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, personil polsek monterado juga menyambangi warga yang berkumpul di warung yang ada di pasar monterado, pada saat tersebut anggota juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat hingga mengajak masyarakat mengsukseskan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Masyarakat Monterado senang dengan kegiatan yang telah di lakukan oleh anggota Polsek Monterado, dengan kegiatan patroli tersebut masyarakat bisa sedikit tenang dengan situasi kamtibmas.