polresbengkayang.com – Polsek Sanggau Ledo. Bhabinkamtibmas Polsek Sanggau Ledo Briptu Dionisius Imam Sudewo  melaksanakan DDS ( Door to Door System )  dirumah salah satu warga binaannya di Desa Benge dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada hari Selasa (25/09/2018).

Dalam Kunjungannya Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa bersama kamtibmas di wilayah tempat tinggal wajib kita jaga bersama, oleh  karena itu di harapkan agar warganya selalu mengingatkan kepada tetangga untuk saling menghargai sesama masyarakat supaya tercipta ketenangan di  masyarakat.

Selain mengingatkan akan saling menghargai, Briptu Imam juga selalu mengingatkan kepada anak remaja diwilayah tempat tinggal untuk tidak mengkonsumi narkoba maupun melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan dirinya maupun orang lain.

Warga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut dan mengucapkan terimasih kepada bhabinkamtibmas yang selalu mengingatkan mereka akan pentingnya menjaga kamtibmas dan kerukunan dalam bertetangga sehingga tidak terjadi perselisihan diwilayah tempat tinggal.