Polres Bengkayang – Unit Piket SPKT Polsek Monterado Ka SPKT III Bripka Hardiansyah beserta anggota jaga melaksanakan patroli malam untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Dengan menggunakan kendaraan Patroli dinas roda dua menyasar ke warung atau pertokoan serta pemukiman warga yang sering di berkumpulnya warga jelang istirahat malam hari, Jumat(18/09/2020)malam.

Selain kegiatan patroli juga memberikan rasa aman dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

“Bripka Hardiansyah imbau warga agar mematuhi protokol kesehatan berupa selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarpak atau kerumunan (AKB),”ujarnya.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat dikonfirmasi mengatakan,” patroli rutin ini bertujuan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan cegah terjadinya aksi kejahatan yang mungkin dapat terjadi di waktu istirahat warga,” ungkapnya.

Penulis :humas Polsek Monterado