Polres Bengkayang – Polsek Ledo Ps.Ka SPKT Aipda Wahyudi bersama anggota jaga Bripka Ignatius Guntur melaksanakan Pam di Masjid Besar Darul Fikri Dan Ledo Desa Lesabela Kec. Ledo Kab. Bengkayang ciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beragama Islam yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at di masjid, pada hari Jumat (08/01/2021) pukul 11.20 WIB.

Selain melaksanakan tugas di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Aipda Wahyudi mengatakan,Pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Ledo tersebut sebagai bentuk upaya untuk menjaga keamanan,ketertiban,kelancaran dan memberikan rasa aman terhadap warga yang sedang melaksanakan ibadah sholat jum’at.

Keberadaan anggota polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan khusyuk pada saat melaksanakan ibadah sholat jum’at.

Saat di konfirmasi di ruang kerjanya Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana membenarkan bahwa polri harus hadir di tengah tengah adanya kegiatan masyarakat sebagai wujud pelayanan yang promoter serta tetap mengedepankan protokol kesehatan di saat pandemi yang saat ini masih melanda di Indonesia pada umumnya dunia, terang Iptu Asep Maulan.