polresbengkayang.com – Untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif saat kegiatan kampanye, personil Polsek Monterado melaksanakan Pengamanan.

Kampanye Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Dapil Kalbar Nomor Urut 2 Hj. Ina Indrawati, SH dan Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 4 Ewaldus (08/03).

Kampanye kedua Caleg tersebut dilakukan di rumah saudara Pariadi warga dusun Berabad Baru 2 desa Mekar Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Sebanyak 3 personil dari Kepolisian Sektor Monterado melakukan Pengamanan selama kampanye dialogis Caleg yang di usung Partai Gerindra tersebut.

Saat di konfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan, kegiatan pengamanan oleh personilnya tersebut untuk mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondisif selama kampanye berlangsung.

“Sebanyak kurang lebih 50 orang menghadiri kampanye dialogis tersebut sehingga diterjunkan 3 personil untuk melakukan Pengamanan tertutup”. Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Ia menambahkan, selama kampanye berlangsung pihaknya berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya seperti Panwaslu Kecamatan,serta tim kampanye.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto