polresbengkayang.com – Kampanye dialogis yang dilakukan oleh Calon Legislatif (Caleg) Partai Hanura yang dilaksanakan di desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung aman.

Kali ini Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang dari Partai Hanura Dapil 4 Nomor Urut 1 yang berkampanye di desa Gerantung yaitu Badarudin, SH.

Kampanye Dialogisnya kali ini dilakukan di 2 tempat yaitu di rumah saudara Kawit warga dusun Pakucing desa Gerantung pada pukul 15.30 Wib dan di rumah saudara Yusuf di dusun Tauladan desa Gerantung Kecamatan Monterado.

Untuk memastikan kampanye berlangsung aman, tampak 4 personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan di lokasi kampanye, Pengamanan di pimpin langsung oleh Kanit Intelkam Polsek Monterado Bripka Rustandi.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan, kampanye dialogis dengan Pengamanan dari Polsek Monterado di desa Gerantung berlangsung aman dan tertib.

“Kami juga lakukan koordinasi dengan pihak Panwaslu Kecamatan Monterado dan tim kampanye terkait kegiatan tersebut agar berlangsung aman dan tertib”. Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto