polresbengkayang.com – Kampanye dialogis yang dilakukan oleh Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019 yang dilaksanakan di dusun akcaya Rt 003 rw 002 desa sungai pangkalan I Kecamatan Sungai Raya kepulauan Kabupaten Bengkayang berlangsung aman.

Kegiatan kampanye di mulai pada pukul 19:00 Wib dan dilakukan Pengamanan oleh 2 personil Polsek Sungai Raya yang dipimpin oleh kasium polsek sungai Raya aiptu sahri(18/1/2019).

Kali ini kampanye dialogis silaturahmi dan tatap muka caleg DPRD prov kalbar dapil 3 partai Pdi perjuangan nomor urut 1 sdr. NIKOLAS,Sh yang berkampanye di rumah saudara junaidi.

Kegiatan tersebut dihadir oleh sebastianus darwis, SE, M. M, Yulizar jurkam, junaidi jurkam, samsuri tomas, rasian tomas

Bertempat di halaman rumah bapak junaidi dusun akcaya desa sungai pangkalan I berjumlah kurang lebih 30.

Kapolsek Sungai Raya AKP Syaiful Bahri, S.IP saat di konfirmasi mengungkapkan, kampanye dialogis dengan Pengamanan dari Polsek Sungai Raya di Dusun akcaya desa sungai pangkalan I kecamatan sungai raya berlangsung aman dan tertib.

“Kami juga terus lakukan koordinasi dengan pihak Panwaslu Kecamatan Sungai Raya dan tim pemenangan masing-masing Caleg terkait kegiatan tersebut agar berlangsung aman dan tertib”. Tutup Kapolsek.

Penulis : Sahri