polresbengkayang.com – Memperingati tahun baru 1 Muharram 1440 H di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado di isi dengan tausiyah yang dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani (14/09/2018).

Kegiatan memperingati tahun baru Islam di Mesjid Raya Rahmatullah kali ini juga dihadiri oleh Camat Monterado yang diwakili oleh bapak Pauhir, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh AIPTU Supani, Kepala KUA Kecamatan Monterado bapak Gustian, Penceramah Ustadz Nasrullah, Pengurus Mesjid Raya Rahmatullah, Pengurus PHBI Kecamatan Monterado, Tokoh Agama Islam desa Monterado, serta sejumlah Jemaah Mesjid Raya Rahmatullah.

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an kemudian lantunan kasidah. Saat ditemui usai acara, AIPTU Supani menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas.

“Bersama-sama memperbaiki diri karena waktu tidak bisa diulang kembali, yang telah berlalu dapat diambil pelajaran yang positif untuk diri masing-masing agar kedepan dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi”. Pesan AIPTU Supani.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah Ustadz Nasrullah dari Pesantren Basuni Imran Kabupaten Sambas, kegiatan yang di mulai usai Sholat Jum’at ini berlangsung lancar dan tertib dengan Pengamanan dari Personil Polsek Monterado.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :