polresbengkayang.com – Menjelang Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani sambangi warga sekaligus sampaikan pesan-pesan Kamtibmas (27/01).

Sambang serta Patroli dialogis seperti ini adalah upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang agar selalu dalam keadaan aman kondusif jelang Pemilu 2019.

“Selalu menjaga toleransi antar umat beragama dan bersama-sama saling menjaga keamanan di tempat tinggal kita masing-masing”. Pesan Kamtibmas yang disampaikan Aiptu Supani pada warga yang dijumpainya.

Menurut Aiptu Supani saat ditemui, kegiatan sambang dan patroli dengan cara dialogis sangat efektif untuk menyampaikan pesan serta himbauan dari pihak Kepolisian kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Monterado ini sangat di apresiasi positif oleh warga, Butensius mengatakan dengan petugas Kepolisian rutin masuk ke desa diharapkan dapat memberikan keamanan dan rasa tenang bagi masyarakat.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto