polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Dalam kesempatan itu Kanit Binmas Bripka Ade Yuliandana berikan pesan Kamtibmas terkait dengan memantau objek yang sering di kunjungi masyarakat khusunya Pertamina.

Maksud dan tujuan Kanit Binmas melaksanakan giat sambang ke obyek seperti pertamina dengan karyawan pertamina adalah untuk melakukan pemantauan dan sambang dialogis menjalin hubungan baik dengan pihak pertamina , di samping itu Kanit Binmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan pertamina atau para pengemudi untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap orang tidak dikenal serta antisipasi dan menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat dan saar berkendara.

Kepala Pertamina menyampaikan terima kasih atas Kontrol dan pembinaan serta pendampingan dari Polsek Sungai Raya selama ini dan kerja sama yang sangat baik.

Kapolsek Sungai Raya AKP Syaiful Bahri S.IP mengatakan Bahwa Polisi juga harus sering memonitor dan memantau ke tempat obyek seperti pertamina karena Polisi sebagai Pelayan, Pelindung, Pengayom masyarakat

Penulis : Sahri.