polresbengkayang.com –┬áPolsek Ledo. Rabu, 12/12/2018 Kapolsek Ledo Ipda Maju K. Siregar, SH., melalui Kanit Binmas BRIPKA SUHERMANTO selaku pembina Satpam di wilayah Kecamatan Ledo, lakukan kunjungan ke Perusahaan pengguna Jasa Keamanan untuk melaksanakan pembinaan dan koordinasi pelaksanaan pengamanan diwilayah kerja perusahaan.

Kegiatan yang dilaksanakan Kanit Binmas salah satunya untuk mendatakan kembali tenaga keamanan yang terdapat di Perusahaan, selanjutnya mengidentifikasi kendala yang dihadapi oleh tenaga pengamanan saat melaksanakan tugas pengamanan di lingkungan perusahaan, serta memotivasi agar dalam bekerja dengan semangat.

Bripka SUHERMANTO menyampaikan bahwa kunjungan Perusahaan yang dilaksanakan kali ini yaitu di PKS PT. SBW Desa Lesabela Kecamatan Ledo, dalam pertemuannya meyampaikan perkiraan gangguan keamanan menjelang akhir tahun khususnya dilingkungan perusahaan dapat meningkat yang disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya kebutuhan keluarga yang meningkat dan juga hari libur yang panjang.

Dimana sebagian karyawan mengambil ijin dan cuti khususnya yang melaksanakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru,bisa menjadi kesempatan pelaku untuk beraksi apabila tidak maksimal melakukan pengamanan, untuk itulah Bripka SUHERMATO berharap kepada tenaga keamanan yang terdapat di Perusahaan dapat bekerja dengan baik melaksanakan tugas pengamanan.

Bripka SUHERMANTO juga menghimbau kepada karyawan yang akan meninggalkan tempat maupun rumah saat melaksanakan cuti kerja akhir tahun merayakan hari besar keagamaan dapat berkoordinasi dan memberitahu tetangga maupun tenaga keamanan (Satpam) di lingkungan perusahaan, sehingga kamtibmas tetap terjaga, aman dan kondusif.

Penulis : Binmas Ledo