Bengkayang – Kanit Dikmas Lantas Polres Bengkayang Ipda Pariani memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan melalui penerangan keliling di Mapolres Bengkayang Jalan Sanggau Ledo Bengkayang untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Corona Virus Disease (Covid-19). Rabu ( 14/07/2021 ).

Dalam kesempatan hari ini Kasat Lantas Polres Bengkayang, AKP Tri Teguh Mulyono, S.H. mengatakan penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas di Mapolres Bengkayang Jalan Sanggau Ledo Bengkayang sangat penting, mengingat aktivitas perekonomian di pasar masih berjalan normal.

“Selain memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan untuk menerapkan protokol kesehatan, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu patuhi peraturan lalu lintas,” ungkap Kasat Lantas.

Untuk selanjutya, Akp Tri Teguh meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap tanpa mengenal lelah dan pantang mundur terus mengoptimalkan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Bengkayang.

“Kami mengajak khususnya para masyarakat pengguna jalan yang ada di Kabupaten Bengkayang untuk selalu memakai masker. Semoga upaya ini mampu memutus mata rantai penyebaran Covid -19. Harapannya kita semua nantinya aman dan terlindung dari Covid -19,” harapnya.